Saturday 26 March 2011

ChenTa

Banyak orang yang bertanya-tanya tentang kesalahan apa yang dilakukan sehingga setiap kali menjalin percintaan selalu berakhir dengan kegagalan (termasuk saya =)) ). Jatuh cinta memang berjuta rasanya, berjuta indahnya, dan dunia bagaikan milik berdua :x . Biasanya orang yang sedang jatuh cinta memang cenderung “buta” :)) . Kebanyakan orang yang sedang jatuh cinta (termasuk saya =)) ) melupakan hal-hal dasar yang sebetulnya penting sekali untuk diperhatikan. Ada baiknya mari kita kilas balik semuanya dan belajar dari kesalahan-kesahalan yang telah kita lakukan agar hubungan cinta kita untuk lain waktu bisa lebih baik dan sukses. Ini dia hasil analisa copas saya :)) mengenai Kesalahan yang menjadi penyebab gagal dalam masalah cinta.

1. Menciptakan hubungan asmara tanpa membangun persahabatan dengannya.
Kala sedang jatuh cinta, kita tentu akan merasakan perasaan sayang yang sangat mendalam. Tapi yang perlu diingat, jangan lupa luangkan waktu sedikit banyak untuk mengetahui atau memperhatikan apa yang sesungguhnya ia inginkan atau ia perlukan. Sisihkan waktu untuk mempelajari kepribadiannya dan bukan hanya fisik semata. Pada akhirnya kepribadian akan lebih menarik dari segalanya.
2. Tidak jujur kepada diri sendiri.
Seringkali orang yang sedang jatuh cinta memberikan batas toleransi atas kesalahan yang dibuat oleh pasangan secara berlebihan. Mereka berpura-pura seolah-olah sikap pasangan bukan merupakan gangguan yang besar pada diri mereka atau mereka berharap agar masalah itu selesai seiring dengan berlalunya waktu. Segala kesalahan-kesalahan yang diciptakan pasangan juga bukan sebuah persoalan besar, padahal ini sewaktu-waktu akan menjadi bom waktu yang siap meledak dan akan membuat hubungan tersebut tidak lagi berjalan normal.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...