Saturday, 26 March 2011

lagu rOSsa

Jika anda tahu tentang novel ayat-ayat cinta, atau film ayat-ayat cinta sekarang giliran Lagu Rossa Ayat-ayat Cinta yang akan mewarnai dunia belantika percintaan. Lirik lagu rossa ayat-ayat cinta memang bagus banget deh and top banget. Tapi memang ada kontroversi mengapa harus rossa yang menyanyikan lagu ini. Tapi bagi saya siapa saja penyanyinya it’s oke aja yang penting enak didenger. Saya pun yang nyanyi kan ga masalah, yang penting suara saya bagus =)). Ok deh langsung saja saya kasih lirik lagu rossa ayat-ayat cinta.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...